Cara Menghilangkan Raja Singa

Cara Menghilangkan Raja Singa 600x600 - Cara Menghilangkan Raja Singa

Jika Anda tidak memperhatikan kehidupan seksual Anda, mungkin Anda mengabaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan kehidupan seks Anda. Jika Anda tidak menggunakan perlindungan saat berhubungan seks dan tidak khawatir tentang penyakit menular seksual, Anda akan menyesal. Penyakit raja singa dimulai dengan infeksi sederhana. Infeksi adalah luka yang biasanya ditemukan pada alat kelamin atau pembukaan lainnya. Biasanya bukan hal yang besar, dan ukuran kecil tetapi itu terlihat.

Ada juga berbagai gejala yang terjadi, seperti pembengkakan kelenjar di daerah selangkangan, yang akan membuat selangkangan Anda terasa sakit secara umum. Anda biasanya tidak merasa sakit pada awalnya dan Anda berpikir bahwa sakit akan hilang, dan dalam beberapa minggu penyakit itu tidak hilang sama sekali.

Namun penyakit ini menyebar dengan cepat, dan jika Anda tidak mengobati tanda-tanda dan gejala di awal, infeksi raja singa akan berlanjut ke tahap kedua. Dimana anda akan merasa sakit dan nyeri di seluruh tubuh Anda dan kemudian Anda akan mulai terkena gejala seperti flu dan setelah semua itu Anda akan mulai mendapatkan ruam yang muncul di mana-mana. Anda juga akan melihat bahwa rambut Anda dapat mulai rontok dan tanda-tanda ini akan segera hilang tanpa melakukan pengobatan. Akan tetapi infeksi tetap masih ada di dalam tubuh, yang mana akan berlanjut ke tahap ketiga.

Tahap ketiga raja singa tidak ada gejala nyata pada titik ini dan tahap ini dapat berlangsung dari beberapa bulan hingga lima puluh tahun. Setelah sekitar dua tahun infeksi raja singa tidak menular sama sekali. Namun, penyakit ini dapat dilihat dalam tes darah, itulah sebabnya mengapa Anda perlu melakukan cek kesehatan.

Tahap terakhir bukanlah hal yang baik, jika Anda sampai pada tahap ini, semuanya akan terasa menyakitkan. Tahap tersier, yang merupakan tahap terakhir dari penyakit menular seksual ini memiliki gejala ulkus permanen yang menyakitkan pada kulit, legiun pada persendian, tulang dan lebih buruk. Penyakit ini juga dapat benar-benar melukai sistem saraf pusat dan akhirnya membunuh Anda. Itu benar, Anda bisa mati jika Anda tidak melakukan perawatan sama sekali sejak infeksi pertama terjadi.

Gejala raja singa pada awalnya memang kadang tidak terlihat namun mudah untuk diobati, jadi jangan berpikir Anda kebal. Jangan pergi berkeliaran dan melakukan seks bebas dengan banyak pasangan, dan jangan berpikir bahwa penyakit menular seksual tidak akan menginfeksi Anda sama sekali. Anda hidup di zaman modern dan hal-hal ini terjadi pada semua orang, dari semua lapisan masyarakat, tidak ada harapan bagi Anda jika Anda tidak melindungi diri Anda sendiri.

Penyakit raja singa atau sipilis dapat menyebabkan berbagai macam penyakit. Orang yang terinfeksi tidak selalu tahu bahwa raja singa ada di dalam darahnya. Tidak ada tanda-tanda yang segera muncul. Masa inkubasi berlangsung dari sembilan hari hingga tiga bulan.

1. Tahap Pertama
Tanda-tanda pertama mungkin luka pada bagian-bagian yang telah kontak dengan infeksi, seperti alat kelamin, rektum atau mulut. Ada beberapa orang yang mengalami kelamin sakit,keluar nanah, dan keputihan berbau dan berwarna. Terkadang pembengkakan kelenjar dapat terjadi. Orang tidak merasa sakit pada luka dan luka-lukanya sembuh tanpa perawatan. Ini disebut tahap pertama.

2. Tahap Kedua
Tahap kedua muncul setelah jeda beberapa minggu. Orang yang terinfeksi mungkin merasa tidak sehat. Gejala-gejalanya bisa berupa sakit kepala, sakit dan nyeri, sakit, kehilangan nafsu makan, dan demam. Ada ruam di telapak tangan atau kaki, di bagian depan lengan, di tubuh atau di wajah. Gejala-gejala ini berlangsung selama antara 3 minggu dan 9 bulan.

3. Tahap Ketiga
Jika raja singa tidak diobati, akan ada tahap laten. Ini bisa berlangsung antara beberapa bulan dan 50 tahun! Orang tidak akan lagi menular ke orang lain.  Bagaimanapun ini akan menularkan penyakit ke bayi mereka ketika melahirkan atau mungkin dalam kandungan.

4. Tahap Keempat
Tahap akhir raja singa terjadi pada sekitar 15 hingga 20% orang dengan raja singa yang tidak diobati. Tahap akhir ini disebut neurosypphilis. Ini adalah infeksi otak dan sumsum tulang belakang yang progresif dan merusak yang lambat.

Neurosypphilis memiliki empat bentuk yang berbeda yaitu :
1. Asimtomatik
2. Meningovascular
3. Tabes dorsalis
4. Paresis umum

Gejala tabes dorsalis adalah neuropati pheripheral, nyeri pada ekstremitas, inkontinensia dan gerakan tidak stabil. Tanda dan gejala paresis umum menunjukkan demensia progresif yang ditandai oleh masalah ingatan, disorientasi, perubahan kepribadian, gangguan suasana hati. Yang paling sulit diobati adalah perubahan kepribadian.

Tanda Umum Infeksi Sipilis Atau Raja Singa

Tanda umum infeksi sipilis atau raja singa pada penderita memang berbeda-beda namun tidak semua gejala awal penyakit ini berlangsung bersamaan. Contohnya seseorang yang memiliki sipilis terkadang tidak memiliki luka yang terlihat secara kasat mata. Tetapi ada beberapa gejala yang di derita seperti :

1. Kelamin sakit dan nyeri baik ketika kencing atau berhubungan seksual
2. Jika memiliki luka, luka tersebut tidak terasa sakit
3. Pembengkakan kelenjar getah bening
4. Keluar cairan dari dalam kelamin baik seperti nanah atau cairan lainnya yang tidak normal
5. Pada wanita terjadi keputihan yang tidak kunjung sembuh, bau, berwarna, dan sangat mengganggu
6. Demam
7. Sakit kepala dan lain sebagainya.

Ini sebagian tanda yang umum di alami penderita infeksi sipilis atau raja singa, jika anda memiliki tanda tersebut sebaiknya lebih di perhatikan lagi. Untuk memastikannya anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya atau pergi ke klinik spesialis untuk melakukan pengujian atau tes sipilis.

Tahap Awal Menghilangkan Penyakit Raja Singa

Tahap awal raja singa masih bisa diobati dengan antibiotik, penicillin. Dan infeksi ini dapat di diagnosis melalui pemeriksaan fisik dan tes darah. Masalahnya adalah kebanyakan orang tidak tahu apakah mereka sudah terinfeksi atau belum. Solusi yang paling mungkin untuk semua individu yang aktif secara seksual harus mengambil tindakan pencegahan karena raja singa adalah penyakit menular seksual. Semua orang dapat melakukan cek up kesehatan, guna mengetahui apakah dirinya memiliki sipilis atau tidak. Sehingga dapat segera melakukan pengobatan jika terinfeksi dan jika belum bisa melakukan pencegahan agar tidak terinfeksi.

Punya Keluhan penyakit? Hubungi kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Tlp/WA: 0811-6131-718