Cara Menghindari Premature Ejakulation Paling Efektif

Cara Menghindari Premature Ejakulation Paling Efektif

Premature Ejakulation 

Cara Menghindari Premature Ejakulation Paling Efektif

Premature ejakulation adalah keadaan yang tidak ingin dimiliki semua pria. Bukan hanya malu terhadap pasangan, tapi kepuasan seksual tidak terpenuhi. Maka dari itu orang melakukan banyak hal supaya tidak terjadi.

Salah satunya dengan mengkonsumsi obat tahan lama. Tentu saja jika dikonsumsi secara terus menerus, bakal memiliki gejala kurang baik. Jadi, lebih baik mengatasinya dengan cara natural dan tidak memiliki risiko.

Tips Menghindari Ejakulasi Dini Terbaik

Dalam menghindari ejakulasi terlalu awal, caranya bisa dengan memperbaiki kondisi kesehatan. Selanjutnya memperbanyak komunikasi dengan pasangan masing-masing. Tidak lupa menjalankan beberapa tips rahasianya agar lebih tahan lama.

  • Berolahraga Senam

Tips pertama yang dapat Anda lakukan demi menghindari ejakulasi dini adalah senam kegel. Ternyata olahraga satu ini mampu memperkuat otot. Selain itu efektif dalam mengontrol saraf agar tetap kuat.

Kegel yang dilakukan nantinya mampu membuat otot pubococcyeus lebih kuat. Di mana latihan ini akan dilakukan hampir sama seperti menahan kencing. Karena ternyata efektif, harus Anda latih terus.

Latihan lainnya yang dapat dilakukan adalah pengendalian nafas. Saat Anda merasa mau orgasme, tahan nafas agar pikiran tetap terfokus pada hal lain. Hasilnya tidak akan orgasme pada saat itu.

  • Komunikasi

Selain dengan memperbanyak olahraga seperti senam, sebenarnya komunikasi merupakan hal penting yang harus dilakukan. Banyak pasangan merasa acuh terhadap lawan mainnya. Hasilnya ejakulasi malahan tidak tertahan.

Jika seorang pria merasa mau mengeluarkan sperma, bicarakan kepada pasangannya. Misalnya untuk melambatkan tempo atau beristirahat dahulu. Penting terus dilakukan setiap kali berhubungan badan.

Anda bisa melatihnya lebih maksimal dengan cara berhenti sejenak saat akan ejakulasi. Nantinya saraf akan terasa berbeda dari sebelumnya. Jika melanjutkan berhubungan badan, maka tahan lebih lama.

  • Masturbasi Sejenak atau Memakai Kondom

Meski masturbasi masih dianggap tabu oleh banyak orang, tapi memiliki beberapa manfaat baik. Misalnya saja menghindarkan seorang pria orgasme lebih cepat. Terutama karena nafsu terbesar sudah dikeluarkan dulu.

Cara ini akan efektif karena pria bakal melakukan masturbasi tidak sampai keluar. Melainkan hanya melakukannya untuk memancing saja. Jika sudah dilakukan, maka tinggal melakukan hubungan badan dengan pasangan.

Kalau Anda tidak mau menggunakan metode masturbasi, bisa menggunakan kondom. Kita sudah tahu kalau kondom dapat menghindari kehamilan. Selain itu saat dipakai berhubungan intim, bakal terasa kurang sensitif.

  • Tambah Jadwal Seks

Ternyata memperbanyak berhubungan intim bisa membuat seorang pria lebih kuat diranjang. Hal ini dibuktikan karena nafsu bisa semakin diturunkan. Hasilnya dapat menghindari terlalu fokus mencapai klimaks.

Dengan memperbanyak hubungan intim juga membuat pasangan lebih dekat. Keduanya bisa mengetahui apa keinginan masing-masing saat melakukan aktivitas tersebut. Jadi, kepuasan kedua belah pihak tercapai.

Perlu diketahui kalau yang dinamakan menambah aktivitas berhubungan badan tidak perlu setiap hari. Misalnya dilakukan dua hari sekali atau tiga hari sekali. Terpenting dalam satu minggu dapat melakukannya dengan lebih sering.

Sementara itu untuk satu hari, disarankan melakukannya hanya satu kali saja. Apalagi jika ada salah satu pihak yang merasa kurang begitu fit. Tidak boleh memaksa satu sama lain karena keduanya menginginkan satu tujuan.

Tentu saja hal diatas dapat dilakukan apabila gejala masih tergolong umum. Tapi jika menemukan ada tanda ekstrem, maka harus mengunjungi dokter terdekat. Pasti premature ejakulation dapat diatasi dengan cepat.

Hubungi kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Telepon : 0811-6131-718

WhatsApp : 0811-613-1718

Reservasi Online : Klik Disini