Gejala Gonore

gejalagonore - Gejala Gonore

Gejala Penyakit Kencing Nanah :

1. Untuk pria, gejala awal timbul rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti nyeri saat buang air kecil serta keluar nanah dari penis. (Timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi). 2. Pada wanita, gejala awal timbul 7-21 hari setelah terinfeksi. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul.

3. Wanita dan pria Homoseksual dapat menderita gonore pada rektumnya, biasanya penderita akan merasa tidak nyaman disekitar anusnya dan rektum mengeluarkan cairan. Daerah sekitar anus tampak merah dan kasar.

4. Oral sex, dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal),umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.

5. Jika terkena mata, maka bisa menyebabkan terjadi konjungtivitas gonore (infeksi mata luar). Bayi baru lahir juga dapat terinfeksi dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah.

Tlp/WA: 0811-6131-718

Alamat: Jalan Williem Iskandar ( Pancing ) Komplek MMTC Blok A No. 17-18, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Sumatera Utara 2022