fbpx

Resmi Dibuka, Grand Opening Klinik Atlantis Dihadiri Staff Dinkes Hingga Yayasan Panti Asuhan

Resmi Dibuka, Grand Opening Klinik Atlantis Dihadiri Staff Dinkes Hingga Yayasan Panti Asuhan

IMG 1594 - Resmi Dibuka, Grand Opening Klinik Atlantis Dihadiri Staff Dinkes Hingga Yayasan Panti Asuhan

Medan – PT Atlantis Prima Indonesia (API) , Meresmikan Klinik Atlantis pada hari Minggu 21 April 2018 yang beralamat di Jl. Williem Iskandar, Komplek MMTC Blok A, No.17-18, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Peresmian Klinik Atlantis dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Daerah, Para Pemuka Agama, Pemangku Kebijakan dan Masyarakat Umum. Dalam peresmian ini, juga turut menyantuni yatim piatu yang merupakan salah satu bentuk wujud komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) PT Atlantis Prima Indonesia.

IMG 1692 - Resmi Dibuka, Grand Opening Klinik Atlantis Dihadiri Staff Dinkes Hingga Yayasan Panti Asuhan
Komisaris PT Atlantis Prima Indonesia Hendrik Tjia, Direktur Klinik Atlantis dr Arief El Habibie MSM dan anak-anak dari Yayasan Aceh Sepakat Darul Aitam Medan.

“Dengan Visi Klinik Atlantis adalah meningkatkat derajat kesehatan melalui pelayanan kesehatan yang paripurna, bermutu pada semua lapisan masyarakat. Adapun, Misi Klinik Atlantis adalah Pelayanan dengan kualitas dan keunggulan yang prima merupakan jaminan kepuasan pelanggan, Bekerja bersama dalam satu tim, menghormati hak-hak setiap orang untuk bekerja secara profesional, etis, dan nasionalisme dalam mengembangkan pelayanan dari para medis dan dokter,” kata Hendrik Tjia , Komisaris PT Atlantis Prima Indonesia, dalam sambutannya.

Untuk mewujudkan Kualitas dan Pelayanan Klinik Atlantis telah menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Lokal dan Nasional, serta telah menjalin kerjasama skala internasional yaitu dengan ID Hospital Korea yang merupakan rumah sakit spesialisasi Bedah Plastik nomor yang mempunyai reputasi dan kualitas terbaik baik di Korea maupun dunia.

“Klinik Atlantis menghadirkan layanan kesehatan yang terintegrasi dan terpadu seperti pelayanan Penyakit Kulit & Kelamin, Penyakit Dalam dan Jantung, Spesialis Kandungan, Penyakit umum, dan  layanan kesehatan lainnya. Klinik Atlantis juga dilengkapi dengan alat USG 4 Dimensi dan laboratorium klinik dengan peralatan yang lengkap. Di tunjang oleh tenaga medis yang berpengalaman dibidangnya serta peralatan medis yang modern dan terkini” jelas dr. Ariel El Habibie, Direktur Klinik Atlantis.

IMG 1726 - Resmi Dibuka, Grand Opening Klinik Atlantis Dihadiri Staff Dinkes Hingga Yayasan Panti Asuhan
Komisaris PT Atlantis Prima Indonesia Hendrik Tjia, Direktur Klinik Atlantis dr Arief El Habibie MSM dan anak-anak dari Yayasan Elim Anugrah Medan.

Related Posts---

Leave A Reply---

WhatsApp Kami