Scar Treatment

Scar Treatment

Scar_Treatment

Bekas Jerawat atau yang umum disebut dengan Bopeng telah menjadi permasalahan kulit yang seringkali dikeluhkan banyak orang, terutama perempuan. Ini tentu karena sangat mengganggu penampilan dan membuat kulit muka tampak kusam, kemerahan atau memiliki tekstur.

Menghilangkan jerawat secara cepat biasanya dilakukan dengan memencetnya. Padahal cara ini dapat membuat kondisi kulit wajah lebih parah.

Jerawat memang akan hilang, namun timbulah masalah baru yaitu bekas jerawat seperti pori-pori menjadi besar, noda hitam, scar, hingga bopeng. Jika sudah terjadi masalah seperti ini, kita pun tidak boleh sembarangan dalam memilih perawatan menghilangkan bekas jerawat agar kulit kembali lebih mulus dan halus.

Oleh karena itu, Klinik Atlantis yang menjadi salah satu klinik Kecantikan kulit dan rambut menghadirkan inovasi terbaru untuk masalah jerawat dan Bekas Jerawat dengan hasil terbaik.

Perlu dipahami, scar jerawat merupakan bekas luka yang terlihat di wajah akibat proses peradangan pada jerawat. Ini biasanya berupa lekukan dangkal di kulit berukuran kecil sedang hingga cukup besar. treatment jadi langkah yang bisa mengatasi permasalahan Bekas Jerawat.

Saat ini kita bisa mendapatkan tindakan medis untuk memperbaiki tekstur kulit akibat Bekas Jerawat. Salah satunya dengan Acne Scar Treatment yang dimliki oleh Klinik Atlantis, yakni Acne Scar Treatment.

Scar treatment merupakan generasi baru dari kombinasi teknologi yang muncul dengan menggabungkan jarum-jarum halus (Auto Microneedle Therapy System) dan elektroporasi untuk memasukan serum secara efektif ke dalam lapisan bawah epidermis kulit.

Proses pengerjaanya pertama dibersihkan wajahnya, anestesi selama satu jam, setelah dibersihkan anestesinya, lalu menggunakan alat Secret RF berbasis microneeding cukup satu kali putaran di seluruh wajah, lalu bersihkan kembali dengan antiseptik. Terakhir menggunakan Fraxis Fractional Co2 laser. Pasca treatment kompres wajah dan pemberian krim anti iritasi.

Metode Auto Microneedle juga dikenal sebagai terapi induksi kolagen. Luka-luka kecil yang terjadi pada kulit akan merangsang produksi dari elastin dan kolagen. Kolagen baru ini akan membuat kulit wajah lebih halus. Serum yang digunakan berguna untuk membantu merangsang produksi kolagen baru tersebut.

Bisa dilakukan satu bulan satu kali untuk perawatan ini. Kita lihat keadaan scar-nya, keparahan scar, durasi scar, hingga keadaan pasien. Jika terjadi peradangan di kulit sebaiknya tidak dilakukan perawatan scar. Sebaiknya sembuhkan dulu peradangan atau infeksinya agar tidak terjadi scar semakin banyak.

Kolagen dan elastin baru ini akan terbentuk secara utuh dalam waktu 3 sampai 6 bulan kedepan sehingga pasien dapat merasakan peningkatan kualitas kulit yang terus-menerus.

Usia pubertas biasanya bisa dilakukan saat sudah mulai muncul jerawat. Perawatan ini bisa dilakukan sedini mungkin untuk mencegah scar lebih dalam dan sulit ditangani. Lakukan ketika jerawat kempes.

Hubungi kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Telepon/WhatsApp: 0811-6131-718

Reservasi Online: Disini

Subscribe Youtube: Klinik Atlantis
Follow Instagram: Klinik Atlantis
Follow Facebook: Klinik Atlantis Medan

KLINIK ATLANTIS
Alamat: Jalan Williem Iskandar ( Pancing ) Komplek MMTC Blok A No. 17-18, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Sumatera Utara 20223

Leave A Reply---